Selasa, 08 Desember 2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life bagi Anda yang ingin ingin mendapatkan perlindungan sekaligus menginginkan dana darurat di masa mendatang melalui investasi. Persiapan dana pendidikan hingga persiapan pensiun pun bisa Anda rencanakan dengan mudah melalui Investra Link.

Apa saja keunggulan  Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life?

1. Memberikan perlindungan seumur hidup
2. Memiliki beragam fasilitas asuransi tambahan terhadap kecelakaan, pembebasan premi, hingga penyakit kritis
3. Memberikan 50% uang pertanggungan bagi Anda yang terdiagnosa penyakit yang tidak tersembuhkan. Sisa uang pertanggungan juga akan diberikan kemudian bila meninggal dunia
4. Anda bisa memilih 8 jenis investasi sesuai dengan tujuan dan risiko profil
5. Khusus premi berkala, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis yang pertanggungan dari pengaruh inflasi

Beragamnya pilihan asuransi tambahan dan jenis investasi untuk para nasabahnya, menjadikan produk Investra Link Commonwealth Life semakin diminati. Dengan perlindungan kesehatan Commonwealth Life ditambah dengan investasi menguntungkan, mengantarkan Anda menjadi lebih sukses, terutama dalam finansial.

Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu mengenai Investra Link ini kepada agen asuransi Commonwealth Life terdekat di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar